Senin, 02 Januari 2012

Happy New Year 2012...

Selamat tahun baru buat temen-temen ya…
Akhirnya kita nyampe juga di tahun 2012 ini, pastinya kita banyak meninggalkan kenangan dan kejadian menarik baik itu sedih, susah, senang, gembira di tahun lalu dan tentunya kita berharap kita bisa instropeksi diri dan menjadi manusia yang lebih baik di tahun 2012 ini, amien…Kita sama-sama berdoa ya…
Bagiku tahun 2012 adalah tahun terpenting. Kenapa ya??hehe..
Iya, karena sesuai dengan apa yang aku planning kan di buku diary ku, tahun ini adalah tahun terakhirku belajar di kampus teknik sipil UNDIP. Berarti sudah saatnya aku mulai ancang-ancang dan persiapan untuk menjadi seorang insinyur (tapi, udah ga insyur lagi ya..), maksud saya seorang fresh graduate sarjana sipil.hmm…Yang pasti setelah kita keluar dari kampus, kita punya planning mau ngapain lagi atau mau di bawa kemana (Armada banget ya..). Artinya, kita persiapkan mental kita untuk menghadapi masa depan kita sesungguhnya, mungkin bisa di artikan lagi “Panen Diri” setelah kita belajar di kampus. Segalanya yang kita dapatkan dari kampus baik itu ilmu, pengembangan diri dsb kita aplikasikan dan kita buktikan apakan kita bisa eksis atau ga, kita bisa survive atau ga. Tentu banyak pilihan, banyak tantangan ke depan. Inilah jalan hidup yang emang harus kita hadapi.
Tapi planning ku itu masih lah berupa tulisan yang aku tuilis di buku yang selalu menemani segala rutinitas ku sehari-hari (lebay..hehe), itu masih baru rencana bila tidak terhambat oleh suatu hal apapun. Seperti pepatah mengatakan “Kita boleh berencana, tapi tetep ALLAH lah yang berkehendak”.
Bulan Januari hingga februari tahun ini pun menjadi bulan yang dibilang sibuk buatku dengan berbagai macam urusan yang sangat penting. Mungkin tidak hanya kesibukan yang menghantui, tetapi sekaligus pengeluran akibat banyak tagihan…ha…???Aduh, kayaknya harus hutang kesana-kemari nie…hmmm
Mau tahu?? Iya, aku urutkan saja mulai dari Laporan Kp yang belum asistensi dosen pembimbing ku. Mungkin ini yang aku maksud sebagai “jalan kerikil yang harus aku terjang,,eh salah maksudnya harus aku lewati..”.Iya, aku minta doanya saja ya temen-temen khususnya yang baca blog ku ini. Kemudian tanggal 9 Januari 2012 adalah ujian akhir semester ku. Kini aku sudah memasuki semester tua (semester 7), mudah-mudahan satu semester lagi ya..amien… dan terakhir ada KKN (Kuliah Kerja Nyata) atau bahasa umumnya pengabdian masyarakat mulai tanggal 20 Januari sampai kira-kira satu bulan. Dan ada terselip juga penantian yang aku sedang aku tunggu yaitu interview beasiswa Perusahaan Thies (mudah-mudahan bisa tembus ya…).
Inilah segenap kegiatan yang akan aku lalui dari bulan Januari ini sampai Februari kedepan. Banyak harapan yang tidak bisa aku tulis di blog ku ini. Mungkin temen-temen juga pastinya banyak harapan, planning dan kegiatan temen-temen yang akan lakukan di awal bulan tahun baru ini. Dan pastinya kita berdoa agar selalu diberikan jalan yang terbaik buat segala urusan kita dan tercapai semua harapan kita di tahun ini. Amien…
Ini sedikit catatan yang aku share kan di blog ku tercinta ini. Kalau ada yang baca mudah-mudahan ada manfaatnya dan kalau tidak ingin di baca ya silahkan untuk membaca..hehe.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar